Kompas.com - 20/09/2013, 17:28 WIB
|
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - Lembaga Keamanan Federal Rusia mencatat ada sekitar 400 tentara bayaran asal Rusia di Suriah. "Mereka direkrut untuk berperang di Suriah,"kata Deputi Pertama lembaga itu Sergei Smirnov di Yaroslavl, Rusia.

Menurut warta Itar-TASS pada Jumat (20/9/2013), informasi soal tentara bayaran itu adalah hasil penyelidikan lembaga federal tersebut.

Lantaran data itu juga, Smirnov yang baru saja melakukan pertemuan dengan pihak Kerja Sama Antiterois Shanghai mengancam para serdadu bayaran itu. "Begitu mereka kembali, akan ada sanksi menanti,"begitu Smirnov menegaskan.

AFP PHOTO / AHMAD ABOUD Bangunan yang rusak parah di Kota Deir Ezzor, Suriah, 10 September 2013. Kota yang dulu ramai kini tinggal puing dan mati akibat perang saudara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.