Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masukkan Kucing ke "Microwave", Dua Remaja Ditahan Polisi

Kompas.com - 11/09/2013, 22:51 WIB
NEW YORK, KOMPAS.com — Dua orang remaja perempuan berusia 15 tahun dari South Portland, Maine, AS, harus berurusan dengan polisi akibat video yang mereka unggah ke situs mikroblog Twitter.

Dalam video yang diunggah Jumat pekan lalu itu, kedua remaja itu memasukkan seekor anak kucing berusia delapan pekan ke dalam sebuah microwave. Beruntung anak kucing itu selamat.

Dalam video pendek itu, salah seorang remaja terlihat memasukkan kucing kecil itu ke dalam microwave, lalu menutup dan menyalakan alat itu.

Kucing kecil itu terlihat panik sebelum gadis-gadis itu membuka microwave dan mengeluarkan hewan malang itu.

Kepada harian Boston Herald, polisi mengatakan, dalam video itu para remaja itu terlihat tertawa gembira.

Akhirnya kedua gadis yang tak disebutkan namanya karena masih di bawah umur itu ditahan polisi dengan tuduhan menyiksa binatang.

"Kami tak tahu berapa lama kucing itu berada di dalam microwave, tapi kami menganggap serius hal-hal seperti ini," kata Letnan Frank Clark dari kepolisian South Portland.

Sementara itu, pemilik kucing bersedia memberikan hewan itu ke petugas dinas kesejahteraan hewan, dan kini hewan itu tengah dirawat anggota Liga Penyelamat Hewan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com