Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

'Batman' dan 'Kapten Amerika' Selamatkan Kucing dari Kebakaran

Kompas.com - 11/09/2013, 08:17 WIB
MILTON, KOMPAS.COM - John Buckland dan Troy Marcum, dua warga Milton, Virginia Barat,   bersiap menghadiri acara American Legion Post, akhir pekan lalu. Buckland memakai kostum super hero Batman dan Marcum memakai kostum Kapten Amerika.

Dalam perjalanan, mereka melihat asap mengepul dari sebuah gedung yang terbakar. Stasiun televisi WCHS-TV memberitakan, mereka kemudian berlari menuju gedung itu. Buckland, mantan pemadam kebakaran yang pernah bertugas bersama militer Amerika Serikat di Irak, mengatakan, dia dan Marcum berusaha mencari korban yang terperangkap di gedung tersebut.

Namun, di dalam gedung itu, mereka hanya menemukan seekor kucing yang akhirnya mereka bawa keluar. Buckland mengatakan, dia dan Marcum mengajarkan hal-hal positif kepada anak-anak saat sehari-hari bekerja dalam bisnis Heroes for Hire yang ditekuninya saat ini.

Namun, dia tak pernah membayangkan benar-benar menjadi pahlawan dengan menyelamatkan kucing yang terperangkap dari gedung yang terbakar. ”Saya hanya membayangkan, apa yang kucing itu pikirkan saat melihat kami datang mengenakan kostum itu. Untung tidak ada orang yang terluka,” ujarnya. (Reuters/upi/was)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com