Kompas.com - 11/09/2013, 08:17 WIB
EditorEgidius Patnistik
MILTON, KOMPAS.COM - John Buckland dan Troy Marcum, dua warga Milton, Virginia Barat,   bersiap menghadiri acara American Legion Post, akhir pekan lalu. Buckland memakai kostum super hero Batman dan Marcum memakai kostum Kapten Amerika.

Dalam perjalanan, mereka melihat asap mengepul dari sebuah gedung yang terbakar. Stasiun televisi WCHS-TV memberitakan, mereka kemudian berlari menuju gedung itu. Buckland, mantan pemadam kebakaran yang pernah bertugas bersama militer Amerika Serikat di Irak, mengatakan, dia dan Marcum berusaha mencari korban yang terperangkap di gedung tersebut.

Namun, di dalam gedung itu, mereka hanya menemukan seekor kucing yang akhirnya mereka bawa keluar. Buckland mengatakan, dia dan Marcum mengajarkan hal-hal positif kepada anak-anak saat sehari-hari bekerja dalam bisnis Heroes for Hire yang ditekuninya saat ini.

Namun, dia tak pernah membayangkan benar-benar menjadi pahlawan dengan menyelamatkan kucing yang terperangkap dari gedung yang terbakar. ”Saya hanya membayangkan, apa yang kucing itu pikirkan saat melihat kami datang mengenakan kostum itu. Untung tidak ada orang yang terluka,” ujarnya. (Reuters/upi/was)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.