Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Madonna Kecam Rencana Serangan ke Suriah Lewat Instagram

Kompas.com - 08/09/2013, 07:50 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com - Madonna dikenal sebagai seorang aktris yang gemar bicara blak-blakan. Kini Madonna secara blak-blakan mengecam rencana serangan AS ke Suriah lewat Instagram.

"AS jangan serang Suriah!" demikian sebuah foto tulisan tangan sang penyanyi yang diunggah ke aplikasi berbagi foto Instagram.

Dalam waktu kurang dari 19 jam, seruan Madonna itu mendapatkan "like" dari 30.000 pengguna Instagram dan memicu diskusi di akun milik Madonna itu.

Madonna dikenal sebagai pendukung Presiden Barack Obama, yang saat ini tengah berupaya mendapatkan persetujuan kongres untuk menyerang Suriah yang dituding sebagai biang serangan senjata kimia.

"Namun, Madonna juga sosok penentang perang, sperti dia tunjukkan saat menentang kebijakan Preiden George W BUsh terhadap rezim Saddam Hussein," demikian kabar Huffington Post.

Berbagai reaksi muncul terkait pernyataan Madonna di Instagram itu.

"Bisakah seseorang mengingatkan Madonna bahwa pekerjaannya adalah menghibur kita?" ujar seorang pengguna bernama javitheflyingmonkey.

Namun, sebagian pengguna Instagram justru mendukung pernyataan Madonna itu dengan dasar kemanusiaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Al Arabiya
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com