Kompas.com - 08/09/2013, 07:50 WIB
EditorErvan Hardoko
LOS ANGELES, KOMPAS.com - Madonna dikenal sebagai seorang aktris yang gemar bicara blak-blakan. Kini Madonna secara blak-blakan mengecam rencana serangan AS ke Suriah lewat Instagram.

"AS jangan serang Suriah!" demikian sebuah foto tulisan tangan sang penyanyi yang diunggah ke aplikasi berbagi foto Instagram.

Dalam waktu kurang dari 19 jam, seruan Madonna itu mendapatkan "like" dari 30.000 pengguna Instagram dan memicu diskusi di akun milik Madonna itu.

Madonna dikenal sebagai pendukung Presiden Barack Obama, yang saat ini tengah berupaya mendapatkan persetujuan kongres untuk menyerang Suriah yang dituding sebagai biang serangan senjata kimia.

"Namun, Madonna juga sosok penentang perang, sperti dia tunjukkan saat menentang kebijakan Preiden George W BUsh terhadap rezim Saddam Hussein," demikian kabar Huffington Post.

Berbagai reaksi muncul terkait pernyataan Madonna di Instagram itu.

"Bisakah seseorang mengingatkan Madonna bahwa pekerjaannya adalah menghibur kita?" ujar seorang pengguna bernama javitheflyingmonkey.

Namun, sebagian pengguna Instagram justru mendukung pernyataan Madonna itu dengan dasar kemanusiaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Al Arabiya
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.