Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Thailand Cokok Turis Telanjang Penyerang Cewek Bar

Kompas.com - 05/09/2013, 13:54 WIB
KOMPAS.com - Kamis (5/9/2013) pagi di Pattaya, Thailand bukan hari baik bagi seorang turis asal AS bernama keluarga Kernwell. Dini hari, dia mabuk berat. Di bawah pengaruh alkohol dia pun telanjang di muka umum. Tak cuma itu, begundal tersebut memukul wajah seorang cewek pekerja di sebuah bar. Polisi Thailand yang mendapat laporan tersebut, tulis laman Bangkok Post, mencokoknya.

Adalah Sirilak Hongruchiko, cewek bar itu, yang melaporkan kejadian tersebut kepada polisi di Kantor Polisi Muang Pattaya di Chon Buri. "Saya yang menerima laporan itu pukul 04.00 dini hari,"kata Letnan Polisi Puttipong Chuenchom.

Sirilak yang juga kasir di Bar Buri Ram mengatakan, Kenwell yang berkulit gelap itu terlihat berlari dari sebuah hotel di Pattaya Selatan. Waktu itu, perempuan berusia 38 tahun tersebut berada di tepi jalan, pulang sehabis bekerja. "Dia memegang saya. Lalu, dia memukul wajah saya,"kata Sirilak.

Sirilak bilang kalau dirinya sempat melakukan perlawanan. Tapi, Kenwell malah memukul mulutnya. "Gigi saya tanggal gara-gara pukulannya,"kata Sirilak.

Usai berbuat kasar terhadap dirinya, aku Sirilak, Kenwell meninggalkannya begitu saja di dekat gerai 7-Eleven. "Saya berteriak minta tolong,"ujar Sirilak.

Sementara, menurut Chuenchom, sampai kini, Kenwell yang dijebloskan ke penjara kepolisian belum sadarkan diri. Makanya, polisi pun belum bisa menginterogasinya.    
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com