Kompas.com - 04/09/2013, 08:54 WIB
|
EditorEgidius Patnistik

STOCKHOLM, KOMPAS.com — Putri Swedia, Madeleine, yang juga putri bungsu Raja Carl XVI Gustaf dari Swedia, bakal punya bayi pertama pada Maret 2014 mendatang. Pihak Istana di Stockholm, Selasa (3/9/2013), mengumumkan, Putri Madeleine dan suaminya Christopher O'Neill akan mengumumkan langsung kehadiran anak mereka.

Kantor berita AFP melaporkan, kehadiran putri pertama mereka diperkirakan pada awal Maret 2014. Madeleine yang kini berusia 31 tahun juga sudah mengumumkan berita gembira itu  melalui akun Facebook-nya. "Chris dan saya begitu gembira untuk memberitahu kalian bahwa kami menantikan kelahiran anak pertama kami pada Maret tahun depan. Kami merasa diberkati dan tidak sabar menunggu menjadi orang tua," ujar Putri Madeleine melalui dunia maya.

Segera ada 1.000 komentar berkaitan dengan pernyataannya ini. Putri yang fotogenik ini menikah dengan O'Neill, pengusaha AS kelahiran Inggris berusia 38 tahun, yang berbasis di New York. Pesta perkawinan mereka di Stockholm pada Juni lalu dihadiri 500 tamu, termasuk sejumlah selebriti dari kerajaan di Eropa. Pasangan ini kini tinggal di New York, AS.

Bayi kerajaan ini akan menjadi cucu kedua Raja dan Ratu Swedia. Kakak Madeleine, Putri Mahkota Victoria, memiliki anak Putri Estelle yang lahir pada Februari 2012.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
100 HARI KELILING INDONESIA
Perjalanan KRI Bima Suci Menuju Laut China Selayan Yang Dikenal Berombak Ganas
Perjalanan KRI Bima Suci Menuju Laut...
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.