Kompas.com - 03/09/2013, 19:38 WIB
|
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - Sedikitnya 15 militan di Sinai Utara tewas oleh serangan Angkatan Udara (AU) Mesir. Menurut warta MENA pada Selasa (3/9/2013), serangan itu merupakan bagian dari operasi pembersihan terhadap kelompok yang berbasis di perbatasan dengan wilayah Israel tersebut.

AU Mesir menggunakan helikopter-helikopter Apache membidik kawasan Al Gourah dan Mouqatah di Kota Sheikh Zuwaid. Di Rafah, serangan terjadi di Mahdiah. "Kami menembakkan sekitar 50 rudal,"kata pihak AU Mesir.

Militer Mesir juga mengatakan menembaki 12 rumah dan menangkap 3 militan. Militer juga menghancurkan lima gudang senjata para militan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.