Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

New Delhi, Saksi Bisu Empat Kasus Pemerkosaan Terbaru

Kompas.com - 03/09/2013, 15:59 WIB
Josephus Primus

Penulis

KOMPAS.com — Catatan terbaru kepolisian New Delhi menunjukkan kalau ibu kota India itu menjadi saksi bisu empat kasus pemerkosaan. Keempat kasus itu terjadi tiga hari belakangan, tulis PTI pada Selasa (3/9/2013).

Kasus pertama, seturut polisi, terjadi pada seorang anak perempuan sembilan tahun pada Sabtu (31/8/2013). Pelaku pemerkosaan adalah tetangganya sendiri, seorang remaja. "Korban diperkosa secara brutal," kata laporan itu.

Pada perkembangannya, polisi sudah mencokok pelaku dan memproses tindakannya itu secara hukum. "Korban tengah mengalami perawatan di rumah sakit," kata polisi.

Pada waktu bersamaan di lokasi berbeda, polisi juga menangkap seorang pengemudi rickshaw (sejenis becak) lantaran kasus pemerkosaan.
Pria gaek berusia 42 tahun itu memerkosa seorang bocah perempuan sembilan tahun.

Kasus ini, kata polisi, lumayan cepat ditangani gara-gara korban menceritakan kejadian yang dialaminya kepada pengemudi rickshaw lainnya.

Ketiga, kasus pemerkosaan yang menimpa anak perempuan empat tahun. Korban diperkosa seorang tukang kayu di dekat rel kereta api New Delhi pada Minggu (1/9/2013). "Pelaku sudah kami tahan," ujar polisi.

Kasus keempat dialami perempuan dewasa yang tengah mengasuh bocah lelakinya di kawasan kumuh New Delhi juga pada Minggu. "Pelaku ada dua orang dan sudah ditahan pula," demikian pernyataan kepolisian New Delhi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com