Kompas.com - 22/08/2013, 08:05 WIB
|
EditorEgidius Patnistik

BEIJING, KOMPAS.COM — Bahaya jika seorang sopir bus marah. Sopir bus di China, yang marah karena dihukum oleh perusahaan bus tempatnya bekerja, dilaporkan mengemudikan bus dan menabrak iring-iringan sepeda dan sepeda motor.

Akibatnya, 27 orang cedera. Kantor berita AP pada Rabu (21/6/2013) mengutip China News Sercive (CNS) milik pemerintah melaporkan bahwa sopir bus dengan nama pendek Li telah dihukum denda oleh perusahaannya karena mengemudikan busnya melampui batas kecepatan.

Tidak dirinci apa hukuman denda yang dikenakan terhadapnya. Li yang kecewa dan sakit hati kemudian pergi ke bengkel perbaikan bus pada hari Rabu. Dia kemudian mengambil sebuah bus yang baru diperbaiki dan kemudian menabrakkannya ke iring-iringan sepeda dan sepeda motor di Kota Shunde, Provinsi Guangdong, kota di China selatan.

Polisi kini menahan Li atas tuduhan membahayakan masyarakat umum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.