Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Muda Parkir Mobil Super-Mewah di Tengah Jalan Sibuk

Kompas.com - 14/08/2013, 14:55 WIB
CHONGQING, KOMPAS.com — Seorang perempuan muda di China memarkir mobil super-mewah, Maserati Granturismo, seharga 139.000 dollar AS (atau setara Rp 1,4 miliar) di tengah jalan sibuk di kota Chongqing di China barat daya. Perempuan bernama Xiao Xu itu beralasan, dia tidak menemukan ruang di halaman parkir kantornya.

Ketika perempuan magang berusia 22 tahun itu diberi tahu bahwa tindakan sembrononya itu membuat marah masyarakat setempat, dia menjawab enteng dengan mengatakan bahwa mereka hanya iri dengan mobilnya.

Xiao Xu mengatakan kepada para petugas bahwa ia memarkir di sana karena garasi di tempat kerjanya penuh. Ia menambahkan bahwa dirinya hanya meniru beberapa mobil lain yang lebih dulu parkir di tengah jalan. Namun, kenyataannya, hanya mobil dia seorang yang diparkir di tengah jalan itu.

Daily Mail Mobil Maserati Granturismo harganya mencapai 139.000 dollar AS (atau setara Rp 1,4 miliar)

Perempuan yang baru lulus kuliah itu mengatakan kepada polisi bahwa ia meninggalkan mobil itu di tengah jalan yang ramai selagi dia bekerja di sebuah institusi di dekat tempat itu.

Xiau Xu, yang mengatakan Maserati itu milik neneknya dan dia hanya meminjamnya, diberi surat tilang oleh petugas lalu lintas karena melanggar peraturan lalu lintas.

Warga setempat, Xing Wao (21 tahun), mengatakan kepada sinopathic.com, "Orang yang memarkir mobil itu pasti berasal dari keluarga kaya dan makmur dan biasa bertindak seenaknya sendiri. Aturan atau hukum apa pun tidak akan diakui mereka."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com