Kompas.com - 08/08/2013, 12:33 WIB
EditorEgidius Patnistik
WASHINGTON, KOMPAS.com — Presiden Amerika Barack Obama dan ibu negara Michelle menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri bagi warga Muslim di Amerika dan di seluruh dunia, Rabu (7/8/2013).

Dalam pernyataan tertulis yang dirilis hari Rabu, Presiden Obama mengatakan, selama bulan Ramadhan, warga Muslim memenuhi ajaran mereka dengan berpuasa, berdoa, menolong, dan berkumpul bersama orang-orang yang mereka kasihi.

Presiden Obama menambahkan bahwa dalam acara berbuka puasa bersama di Gedung Putih awal Ramadhan lalu, ia sangat bangga bisa bertemu beberapa warga Muslim Amerika yang telah menyumbang untuk memperkaya demokrasi dan memperkuat ekonomi Amerika.

Presiden Obama mengingatkan warga untuk mensyukuri berkah yang diterima dan menunjukkan kasih sayang pada mereka yang kurang beruntung. Secara khusus Presiden Obama menyebut jutaan rakyat Suriah yang saat ini menjalani puasa terbuang dari rumah dan keluarga yang mereka kasihi.

Pada akhir pernyataannya, Presiden Obama kembali menyampaikan selamat Idul Fitri bagi warga Muslim Amerika dan di seluruh dunia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.