Kompas.com - 07/08/2013, 03:23 WIB
|
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com — Ledakan keras terdengar lagi di Damaskus pada Selasa (6/8/2013). Menurut warta AP, lokasi ledakan ada di selatan ibu kota Suriah itu.

Saksi mata, para aktivis dari Komite Koordinasi Lokal, mengatakan, selain bunyi keras itu, terlihat juga asap hitam membumbung tinggi.

Sementara, saksi mata lainnya, para aktivis dari Kantor Media Damaskus, mengatakan, ledakan itu berasal dari Yarmouk. Kawasan itu adalah penampungan utama bagi pengungsi Palestina di Suriah. Kini, hampir dari separuh penghuni penampungan justru warga Suriah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.