Kompas.com - 07/08/2013, 02:49 WIB
|
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com — Mantan Presiden AS George Bush sukses menjalani operasi jantung. Juru Bicara Kota Dallas Freddy Ford mengatakan hal itu sebagaimana warta AP pada Selasa (6/8/2013).

Sebelumnya, kemarin, dokter menemukan semacam sumbatan di bagian jantung Bush. Lantaran itulah, dokter menyarankan agar mantan orang nomor satu di Negeri Uwak Sam itu menjalani operasi.

Ford mengatakan, operasi dihelat di Rumah Sakit Presbitarian Texas pada Selasa pagi. "Operasi berjalan lancar tanpa ada komplikasi," tuturnya.  

Ia menambahkan, George Bush akan pulang dari rumah sakit pada Rabu (7/8/2013) waktu setempat.

George Bush adalah presiden ke-43 AS. Usianya kini 67 tahun. Mantan Presiden AS periode 2001-2009 ini memang memiliki riwayat penyakit jantung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.