Kompas.com - 02/08/2013, 15:59 WIB
EditorErvan Hardoko
ISLAMABAD, KOMPAS.com — Demi meningkatkan rating acaranya selama bulan Ramadhan, seorang pembawa acara bincang-bincang di sebuah stasiun televisi di Pakistan membuat siaran langsung dengan hadiah seorang bayi.

Aamir Liaquat Hussain, salah seorang pembawa acara televisi paling terkenal di Pakistan, menghadiahkan dua bayi telantar kepada pasangan tanpa anak, bulan lalu, dan akan kembali memberikan seorang bayi laki-laki pada pekan ini.

"Jika kami tak menemukan bayi ini, maka seekor kucing atau anjing bisa saja memakannya," kata Hussain dalam salah satu siarannya.

Setelah dia mengucapkan kalimat itu, para penonton bertepuk tangan mengiringi Hussain yang memberikan salah satu bayi perempuan itu kepada orangtua barunya.

"Awalnya saya sangat terkejut. Saya tak percaya bisa mendapatkan bayi perempuan itu. Saya sangat bahagia," kata Suriya Bilqees, ibu baru bayi berusia dua pekan itu.

Acara bincang-bincang yang dipandu Hussain, Aman Ramzan, biasanya mengupas masalah-masalah keagamaan dan sosial.

Dalam acaranya itu, Hussain biasanya memberikan hadiah berupa sepeda motor atau telepon genggam untuk penonton yang bisa menjawab pertanyaan terkait Islam.

Namun, dalam bulan Ramadhan tahun ini, di tengah ketatnya kompetisi antar-stasiun televisi, Hussain harus memutar otak memodifikasi acaranya.

Akhirnya Hussain memilih memberi hadiah berupa dua bayi untuk pasangan suami istri yang belum memiliki anak.

Hussain mendapatkan dua bayi terlantar itu dari Chippa Welfare Association, sebuah lembaga amal Pakistan.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Al Arabiya
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.