Kompas.com - 30/07/2013, 19:20 WIB
|
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - Informasi paling anyar datang dari Ketua Urusan Luar Negeri Uni Eropa (UE) Catherine Ashton dari Kairo, Mesir. Menurutnya, presiden terguling Mohamad Morsi dalam kondisi sehat. Morsi, kata Ashton, masih memiliki akses ke media. "Saya mengunjunginya Senin," kat Ashton dalam wawancara dengan Nil
e TV
.

Kendati begitu, Ashton mengatakan tak tahu lokasi Morsi berada."Kedatangan Ashton ke Mesir untuk mencari solusi krisis di negara itu,"imbuh seorang diplomat UE.

Ashton tiba di Kairo pada Minggu (28/7/2013) pagi. Ia kemudian mendapat akses bertemu Morsi pada Senin malam.

Dalam kicauan Twitter-nya, Juru Bicara Ashton, Maja Kocijancic mengatakan kalau Ashton berbicara mendalam selama dua jam dengan Morsi.

Informasi menunjukkan kalau Morsi yang digulingkan sejak 3 Juli 2013 ditahan di suatu tempat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.