Kompas.com - 23/07/2013, 03:10 WIB
|
EditorPalupi Annisa Auliani
LONDON, KOMPAS.com — Kate Middleton melahirkan bayi laki-laki, Senin (22/7/2013) petang waktu setempat. Pengumuman telah dilakukan lebih dulu di pintu "Lindo Wing" Rumah Sakit St Mary, tempat Kate melahirkan, sebelum dokumen medis dibawa ke Istana Buckingham.

Berikut adalah pernyataan dari Prince of Wales, Pangeran Charles, yang juga adalah kakek sang bayi:

Saya dan istri saya gembira atas kedatangan cucu pertama saya. Ini adalah saat yang sangat khusus bagi William dan Catherine dan kami sangat senang atas kelahiran bayi laki-laki mereka.

Menjadi kakek adalah saat yang unik dalam kehidupan siapa pun karena orang-orang baik yang tak terhitung jumlahnya telah mengatakan kepada saya dalam beberapa bulan terakhir, jadi saya sangat bangga dan senang menjadi kakek untuk pertama kalinya dan kami bersemangat, berharap bisa melihat sang bayi dalam waktu dekat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.