Kompas.com - 21/07/2013, 00:48 WIB
EditorErvan Hardoko
NEW DELHI, KOMPAS.com - Sebuah pengadilan di India, Sabtu (20/7/2013), menjatuhkan hukuma penjara seumur hidup untuk enam terdakwa kasus pemerkosaan perempuan Swiss di hadapan suaminya beberapa waktu lalu.

"Semua terdakwa sudah divonis dan kami puas dengan putusan hakim," kata jaksa penuntut, Rajendra Tiwari, seperti dikutip Press Trust of India.

Perempuan Swiss berusia 39 tahun itu diperkosa saat dalam perjalanan bersepeda di Negara Bagian Madya Pradesh, India, bersama suaminya pada Maret lalu.

Para terdakwa itu mengikat suami perempuan itu dan kemudian memperkosa korban di hadapan suaminya.

Selain memperkosa perempuan itu, para terdakwa juga mencuri uang sebesar 122 poundsterling dan sebuah telepon genggam milik perempuan itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Sky News
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.