Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dibakar Cemburu, Pria Florida Serang Sasaran yang Salah

Kompas.com - 19/07/2013, 08:04 WIB
WALTON COUNTRY, KOMPAS.COM - Istilah cemburu buta sangat tepat bagi pria di Negara Bagian Florida, AS, ini. Saking cemburunya, dia sampai tak bisa membedakan satu rumah dengan rumah lainnya.

Hari Senin (15/7) lalu, rumah sepasang suami-istri di Santa Rosa Beach di kawasan Walton County, Florida, digedor orang sekitar pukul 23.10 waktu setempat. Saat sang suami membuka pintu, seorang pria tak dikenal langsung merangsek masuk dan mencekiknya. Dua orang ini sempat bergulat beberapa saat sebelum sang suami berhasil melepaskan diri.

Saat itulah, si penyerang melihat wajahnya, dan hanya berkata ”Wah, Anda orang yang salah”, sebelum ngeloyor pergi. Pasangan suami-istri itu langsung menelepon polisi dan menjelaskan ciri-ciri fisik si penyerang dan kendaraan yang ia pakai.

Tak berapa lama, polisi menangkap pria bernama David Lord (42), yang cocok dengan ciri-ciri itu. Saat diinterogasi, Lord mengaku berniat mencari pria yang ia curigai selingkuh dengan pacarnya.

Namun, ternyata ia masuk ke rumah yang salah. Meski mengaku sudah minta maaf kepada pemilik rumah yang ia cekik itu, Lord tetap dituntut atas pendobrakan dan penganiayaan ringan. Ia pun harus mendekam di penjara. (UPI/Reuters/DHF)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com