Kompas.com - 17/07/2013, 21:49 WIB
EditorErvan Hardoko
PATNA, KOMPAS.com — Kepolisian India, Rabu (17/6/2013), berhasil membekuk delapan orang tersangka pelaku pemerkosaan empat siswi sekolah yang diculik dari asrama mereka di Negara Bagian Jharkhand.

Insiden tragis ini terjadi pada Minggu (14/7/2013) malam, ketika sekelompok pria menculik para siswa yang berusia 12-14 tahun sebelum memerkosa mereka di pinggiran hutan Jharkand, India.

Kepala sekolah asrama itu mengatakan kepada polisi, para penculik mengurung dia dan sejumlah guru lain di dalam sebuah ruangan sekolah yang dikelola sebuah misi Kristen di distrik Pakur itu.

"Kami sudah melakukan penangkapan, dan kini delapan orang tersangka sedang kami periksa," kata seorang perwira polisi YS Ramesh.

"Para siswi ini sekarang masih syok dan ketakutan setelah mengalami insiden mengerikan itu," lanjut Ramesh.

"Jika mereka terbukti sebagai pelaku perkosaan kami akan mendesak digelarnya pengadilan kilat," Ramesh menegaskan.

Ramesh menambahkan, hasil pemeriksaan medis menunjukkan keempat siswa itu memang telah menjadi korban perkosaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.