Kompas.com - 17/07/2013, 14:14 WIB
|
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com — Polisi New Delhi, India, menyita 99 senjata rakitan dari sebuah mobil kedutaan besar. Mobil itu, tulis AP pada Rabu (17/7/2013), tengah melintas di kawasan Sonia Vihar, New Delhi.

Pihak kepolisian mengatakan senjata-senjata itu disimpan di ruang bagian depan mobil. "Posisi penyimpanan ada di dekat lampu depan mobil," kata pernyataan polisi.

Penyelidikan lanjutan menunjukkan dari 99 senjata tadi, 32 di antaranya dibuat di Bihar, Utara India. Polisi sudah menangkap dua orang untuk dimintai keterangan.

Catatan kepolisian menunjukkan kalau senjata api itu dipakai oleh geng-geng kriminal di India, khususnya di New Delhi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.