Kompas.com - 15/07/2013, 05:48 WIB
EditorPalupi Annisa Auliani
DAGESTAN, KOMPAS.com — Empat polisi ditembak mati, Minggu (14/7/2013) di Rusia. Mereka diserang pria bersenjata di wilayah Kaukasus Rusia yang lekat dengan kekerasan, Dagestan, kata petugas kementerian dalam negeri setempat.

Polisi menuju desa Burshi karena menerima laporan terjadi perampokan. Namun, sesampai di sana, mereka ditembak mati ketika hendak meninggalkan tempat itu, seperti dikutip kantor berita Rusia berdasarkan pernyataan petugas di Kementerian Dalam Negeri Rusia.

Dagestan, di wilayah Laut Kaspia, menjadi tempat paling bermasalah di Rusia dalam beberapa tahun belakangan. Serangan terhadap petugas keamanan jamak terjadi.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber AFP/ANTARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.