Kompas.com - 14/07/2013, 08:33 WIB
|
EditorHindra Liauw

CANBERRA, KOMPAS.com — Seorang bayi tewas dan delapan orang pencari suaka lainnya hilang di dekat Pulau Christmas, Sabtu (13/7/2013). Kini, anggota penyelamat mencari kedelapan orang tersebut.

Demikian dilaporkan Skynews.com.au, Sabtu (13/07/2013). Angkatan Laut Australia menyelamatkan 88 pencari suaka dari perahu mereka yang tenggelam pada Jumat malam dan telah membawa mereka ke Pulau Christmas, demikian dikatakan Menteri Dalam Negeri Jason Clare.

Mereka juga mengangkat jenazah bayi dari laut. Diperkirakan 97 orang berada di perahu yang berasal dari Afganistan, Iran, dan Sri Lanka. Sampai hari Sabtu, pencarian masih terus dilakukan oleh angkatan laut, kapal, dan pesawat terbang.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.