Kompas.com - 27/06/2013, 20:11 WIB
|
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - Sebuah ledakan ranjau yang menghantam sebuah mobil menewaskan lima warga sipil Afganistan. Menurut warta Xinhua pada Kamis (27/6/2013), insiden berdarah itu terjadi di Mehterlam, Provinsi Laghman.

Menurut kepolisian setempat, ranjau itu ditanam kelompok militan. "Kejadian itu juga melukai beberapa orang,"kata Juru Bicara Provinsi Laghman Sarhadi Zawak.

Menurut Zawak, ada dugaan pihak yang menanam ranjau mematikan itu adalah kelompok Taliban. Pada Rabu kemarin, Taliban melakukan penyerangan di Provinsi Herat. Kejadian berdarah itu menewaskan empat polisi Afganistan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.