Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bingung Tentukan Nama Bayi, Buka "Voting" di Warung Kopi

Kompas.com - 27/06/2013, 06:15 WIB
Pieter P Gero

Penulis

WEST HAVEN, KOMPAS.com - Pasangan suami istri di West Haven, Connecticut, Amerika Serikat , rupanya bingung memilih nama Jackson atau Logan untuk bayi laki-laki mereka yang diharapkan akan lahir pada September mendatang. Solusi yang mereka pilih untuk mengatasi kebingungan ini, unik.

Berpendapat agar pilihannya adil, pasangan ini mengajak para penikmat kopi di warung kopi Starbucks di kota mereka untuk memilih nama yang tepat, dari dua nama tadi untuk bakal bayi mereka. Kantor berita AP, Rabu (26/6/2013) melaporkan, pasangan suami istri Jennifer James (25) tahun dan Mark Dixon (24) mengatakan kepada dari West Haven Register bahwa mereka sedang berupaya keras memilih di antara dua nama itu.

Karenanya, kata pasangan tersebut, mereka memutuskan melalui pemungutan suara. Pasangan ini lantas memasang pengumuman di Starbucks di New Haven Green di mana mereka secara rutin datang ke sana, meminta sesama penikmat kopi membantu mereka memilih apakah nama Jackson atau Logan yang lebih tepat untuk bakal bayi mereka.

Sejauh ini mereka sudah mendapat sekitar 1.800 suara dalam cangkir kopi yang dijadikan sebagai kotak suara. Saat ini nama Logan memimpin. Namun masih ada waktu untuk memilih. Pemungutan suara ini akan ditutup pada hari Selasa (2/7/2013). Nama yang mendapatkan dukungan paling banyak, akan mereka umumkan lagi di jaringan warung kopi ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com