Kompas.com - 26/06/2013, 17:02 WIB
|
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com — Ada dugaan, sekitar 150 siswa sekolah menengah Xiandong di Provinsi Hunan, tengah China, mengalami keracunan makanan. Pada Rabu (26/6/2013), Xinhua mewartakan hal tersebut. Sekolah itu terletak di Kota Lianyuan.

Otoritas kesehatan setempat mengatakan siswa-siswa tersebut menunjukkan gejala diare dan muntah sejak Selasa malam. "Ada 27 siswa yang terpaksa dirawat lebih lanjut di rumah sakit," kata pihak kesehatan tersebut.

Otoritas Hunan mengatakan keracunan itu diduga berasal dari hidangan susu yang diberikan saat istirahat siang di sekolah. "Kami masih terus melakukan penyelidikan," kata otoritas kesehatan itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.