Kompas.com - 26/06/2013, 02:00 WIB
EditorPalupi Annisa Auliani
NEW YORK, KOMPAS.com - FBI menyatakan saat ini tengah menyelidiki pencurian uang senilai 1,2 juta dollar AS dari penerbangan internasional Swiss Airlines.

Pesawat tersebut tiba di Bandara Internasional JFK New York, Amerika Serikat,  dari Zurich, Swiss, Sabtu (22/6/2013) siang waktu setempat.

Juru Bicara FBI J Peter Donald mengatakan uang yang dicuri berupa pecahan 100 dollar AS, yang diangkut dalam kargo. Belum dapat diperkirakan, ujar dia, kapan pencurian terjadi.

Seorang pejabat hukum setempat kepada CNN mengatakan uang itu seharusnya ditujukan ke The Federal Reserve, alias bank sentral Amerika Serikat.

Otoritas bandara menolak berkomentar atas insiden ini, sebagaimana disampaikan juru bicara bandara Steve Coleman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber CNN.com
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.