Kompas.com - 17/06/2013, 20:32 WIB
EditorErvan Hardoko

AUCKLAND, KOMPAS.com — Seorang pria asal Inggris, Tom Stilwell, selamat meskipun jatuh dari lantai 15 gedung apartemen di Selandia Baru.

Media Selandia Baru melaporkan, Tom Stilwell jatuh dari balkon rumah tetangga di gedung Volt Apartments yang juga ia tempati di Auckland, Minggu (16/6/2013) dini hari.

Kepolisian setempat mengatakan Stilwell berusaha turun ke balkon apartemennya sendiri yang terletak persis di bawah apartemen tetangganya ketika ia jatuh.

"Tampaknya pria itu terkunci di luar apartemennya di lantai 14. Ia jatuh ketika berusaha turun lewat balkon dari apartemen lantai 15 yang berada di atas apartemennya sebagai upaya untuk masuk lewat balkon," kata kepolisian Selandia Baru.

Meskipun jatuh dari ketinggian, ia dikatakan "baik-baik saja" dan "sangat beruntung". Menurut teman-temannya, Tom Stilwel mengalami patah tulang dan luka dalam.

"Ia kelihatan baik-baik saja," kata salah seorang temannya, Beth Goodwin, kepada Fairfax Media.

"Ia mengalami patah tulang iga dan leher tetapi tulang-tulang itu tidak penting," tambahnya.

Beberapa kawannya mengatakan Tom Stilwel sudah sadar pada Senin (17/6/2013) pagi, dan tertawa, tetapi tidak ingat apa yang telah terjadi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.