Kompas.com - 17/06/2013, 15:44 WIB
|
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com — Korban tewas banjir di utara India menjadi tujuh orang. Menurut warta AP pada Senin (17/6/2013), pada Minggu kemarin, banjir menghantam tiga gedung di Negara Bagian Uttarajhand. Insiden itu menewaskan sedikitnya tiga orang.

Sementara itu, menurut penuturan pejabat terkait, Amit Chandola, jumlah korban tewas di negara bagian tersebut menggenapkan total jumlah korban tewas banjir menjadi tujuh. "Masih ada 50 orang lainnya hilang," kata Chandola di New Delhi.

Lebih lanjut, Chandola mengatakan, pemerintah sudah mengerahkan tentara untuk memberikan pertolongan kepada para korban yang terkepung air bah. Banyak dari warga terpaksa tinggal di atap-atap rumah mereka lantaran ketinggian muka air banjir itu.

Sementara itu, petugas pertolongan berupaya memindahkan sekitar seribu warga Hindu yang tengah berziarah. Mereka terkepung banjir luapan air Sungai Gangga.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X