Kompas.com - 15/06/2013, 16:00 WIB
EditorLaksono Hari W

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang kuli bangunan tewas setelah terjatuh dari lantai 20 sebuah hotel yang sedang dibangun di kawasan Jalan Hayam Wuruk, Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu (15/6/2013). Korban diketahui bernama Wildan Kasparilugis (19) dengan luka cukup serius di bagian kepala, tangan, kaki, dan punggungnya.

Kepala Unit Reskrim Polsek Tamansari Komisaris Erick Frendriz menjelaskan, korban mengembuskan napas terakhir setelah dilarikan ke Rumah Sakit Husada, Jakarta Pusat. Jiwanya tak tertolong karena luka cukup serius di seluruh bagian tubuhnya.

"Keterangan dari rekannya, korban terjatuh di saat sedang memasang safety deck di lantai 20," kata Erick melalui pesan singkat, Sabtu.

Terkait peristiwa tersebut, kepolisian sudah melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. Ketiga saksi itu adalah Agus Setiawan, Sunendro, dan Cepy. (Adi Suhendi)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.