Kompas.com - 14/06/2013, 11:11 WIB
|
EditorEgidius Patnistik

BRISBANE, KOMPAS.com — Seorang pria ditangkap karena diduga memanah seorang tunawisma yang sedang tidur di pinggir jalan di kota Brisbane, negara bagian Queensland, Australia, lapor Channel 9 News, Jumat (14/6/2013) pagi. Tunawisma berumur 51 tahun yang diketahui bernama John itu mengalami luka serius.

CCTV merekam gambar seseorang menggowes sepedanya meninggalkan John dengan sebuah anak panah tertancap di perutnya. John tidur di pinggir jalan yang dibuat khusus untuk orang bersepeda di kawasan dekat pusat kota.

Sambil membawa luka di perutnya, John pergi ke sebuah toko penganan terdekat untuk menelepon polisi sekitar pukul 22.00, Minggu (9/6/2013) lalu. Ia segera dilarikan ke rumah sakit dan keadaannya telah membaik setelah dioperasi.

Pria yang diduga memanah John ditangkap polisi pada Kamis kemarin. Ia akan diajukan ke pengadilan hari Jumat ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.