Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perempuan Tak Dikenal Bayar Tagihan Makan 180 Tamu Restoran

Kompas.com - 14/06/2013, 07:42 WIB

PLANT CITY, KOMPAS.COM - Seorang perempuan yang wajah dan penampilannya sangat mirip dengan Gloria MacKenzie (84), pemenang lotre Powerball senilai 590 juta dollar AS (sekitar Rp 5,8 triliun), membuat heboh rumah makan BuddyFreddy’s di Plant City, Florida, Amerika Serikat, akhir pekan lalu.

Perempuan itu datang untuk makan malam di restoran tersebut bersama seorang perempuan dan seorang pemuda. Dia sempat keluar dan tak lama kembali untuk membayar seluruh tagihan makan malam bagi 180 orang yang sedang makan di restoran itu.

”Semua orang langsung berdiri dan bertepuk tangan. Beberapa orang mendatangi dan memeluknya. Selama 35 tahun bekerja di industri restoran, saya belum pernah melihat hal menakjubkan seperti ini,” ujar manajer rumah makan BuddyFreddy’s, Stephanie Reaves.

Perempuan itu membayar total tagihan sebesar 2.600 dollar AS, atau sekitar Rp 25,6 juta, dan memberikan tip kepada lima pelayan masing-masing sebesar 50 dollar AS (Rp 493.000). Reaves yakin bahwa perempuan tersebut adalah MacKenzie, tetapi perempuan baik hati itu tak mau mengaku.

”Saya yakin itu dia. Dia sangat mirip dengan perempuan yang di televisi. Dia mengatakan, dia bukan orang yang memenangi lotre itu. Tetapi, dia sangat sesuai dengan deskripsi MacKenzie,” ujar Reaves. (UPI/was)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com