Kompas.com - 14/06/2013, 07:42 WIB
EditorEgidius Patnistik

PLANT CITY, KOMPAS.COM - Seorang perempuan yang wajah dan penampilannya sangat mirip dengan Gloria MacKenzie (84), pemenang lotre Powerball senilai 590 juta dollar AS (sekitar Rp 5,8 triliun), membuat heboh rumah makan BuddyFreddy’s di Plant City, Florida, Amerika Serikat, akhir pekan lalu.

Perempuan itu datang untuk makan malam di restoran tersebut bersama seorang perempuan dan seorang pemuda. Dia sempat keluar dan tak lama kembali untuk membayar seluruh tagihan makan malam bagi 180 orang yang sedang makan di restoran itu.

”Semua orang langsung berdiri dan bertepuk tangan. Beberapa orang mendatangi dan memeluknya. Selama 35 tahun bekerja di industri restoran, saya belum pernah melihat hal menakjubkan seperti ini,” ujar manajer rumah makan BuddyFreddy’s, Stephanie Reaves.

Perempuan itu membayar total tagihan sebesar 2.600 dollar AS, atau sekitar Rp 25,6 juta, dan memberikan tip kepada lima pelayan masing-masing sebesar 50 dollar AS (Rp 493.000). Reaves yakin bahwa perempuan tersebut adalah MacKenzie, tetapi perempuan baik hati itu tak mau mengaku.

”Saya yakin itu dia. Dia sangat mirip dengan perempuan yang di televisi. Dia mengatakan, dia bukan orang yang memenangi lotre itu. Tetapi, dia sangat sesuai dengan deskripsi MacKenzie,” ujar Reaves. (UPI/was)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X