Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Penembakan di Amerika Tewaskan 4 Orang

Kompas.com - 14/06/2013, 07:36 WIB

MISSOURI, KOMPAS.com — Lagi, penembakan terjadi di Amerika Serikat. Empat orang dikabarkan tewas dalam penembakan yang terjadi di kawasan bisnis St Louis, Missouri, Amerika Serikat, Kamis (13/6/2013) siang waktu setempat. Diduga aksi ini juga termasuk aksi bunuh diri oleh pelaku penembakan.

Pejabat kepolisian setempat, Kapten Michael Sack, hanya memberikan keterangan singkat kepada wartawan terkait insiden penembakan ini. Polisi telah meninjau sejumlah bukti, termasuk video pengawas.

Korban tewas adalah dua perempuan dan dua laki-laki, yang digambarkan semuanya berusia 40-an dan pertengahan 50-an. Salah satu pria yang tewas diduga adalah pelaku penembakan. Keempat orang tersebut diduga adalah karyawan di kawasan itu.

Polisi juga sudah menemukan sebuah pistol semi-otomatis di lokasi kejadian. Selain korban tewas, tak ditemukan korban terluka.

KTVI, afiliasi CNN di Missouri, mengatakan, penembakan terjadi di Cherokee Place Business Incubator. Sejauh ini belum diketahui latar belakang penembakan. Polisi mengatakan menerima panggilan pada pukul 13.30 waktu setempat, yang segera bergegas mendatangi lokasi penembakan dan mengevakuasi beberapa perkantoran di kawasan itu. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com