Kompas.com - 13/06/2013, 16:08 WIB
|
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com — Jumlah korban tewas selama unjuk rasa di Lapangan Taksim, Turki, menjadi lima orang. Menurut warta AP pada Kamis (13/6/2013), terhitung sudah dua minggu lamanya unjuk rasa merebak menjadi demonstrasi menentang Perdana Menteri Recep Tayyip Erdogan yang terjadi di lapangan itu.

Termutakhir, Erdogan mengusulkan referendum terkait peruntukan Lapangan Taksim di masa mendatang. Saat ini, kondisi di Lapangan Taksim memang sudah berangsur pulih seperti sedia kala.

Sementara itu, catatan menunjukkan korban tewas bernama Ether Sarisuluk. Diduga, korban meninggal lantaran dipukul oleh pihak keamanan saat berunjuk rasa pada 1 Juni silam.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X