Kompas.com - 12/06/2013, 19:42 WIB
|
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com  Serangan helikopter Suriah yang menembakkan tiga rudal memasuki wilayah Lebanon di Arsal.  Kota itu, tulis AFP pada Rabu (12/6/2013), letaknya di perbatasan kedua negara. Penghuni kota itu kebanyakan warga Islam Sunni. Pemerintah rezim Bashar al-Assad menganggap kelompok Sunni berada di belakang kelompok oposisi.

"Tidak ada korban jiwa dalam serangan itu. Tetapi, beberapa warga terluka," kata otoritas keamanan Lebanon.

Catatan menunjukkan lusinan pendukung anti-Assad yang terluka lantaran perang di Qusair masuk ke Arsal belakangan ini. Sementara Qusair berhasil direbut kembali oleh pasukan Pemerintah Suriah dengan dukungan kelompok Hezbollah pada 5 Juni silam.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X