Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemain Bola Diusir Wasit karena Membuang Anjing

Kompas.com - 12/06/2013, 14:53 WIB

TUCUMAN, KOMPAS.COM Seorang pemain sepak bola Argentina memicu kemarahan setelah mencekik seekor anjing lalu melemparkannya ke pagar logam karena anjing itu berlari di lapangan.

Pemain itu menangani anjing tersebut dengan tangannya sendiri ketika hewan itu mengganggu sebuah pertandingan liga yang lebih rendah antara San Juan dan Bella Vista di Tucuman, lapor Daily Mail, Selasa (11/6/2013).

Setelah anjing itu mengembara di lapangan dan tiduran di rumput, pemain sepak bola Bella Vista tersebut meraih leher anjing tersebut dan mencoba untuk membuangnya sejauh beberapa meter ke arah kerumunan penonton.

Namun, anjing itu malah menabrak sebuah penghalang logam di depan para penonton yang merasa ngeri. Anjing tersebut lantas mental kembali ke tanah. Untungnya, ia bisa berdiri lagi dan tampaknya tidak cedera.

Fans San Jose bereaksi marah terhadap ulah pemain itu dan melemparkan sejumlah benda ke lapangan sebagai protes. Tindakannya itu juga memicu perkelahian antar-pihak yang berlawanan. Pemain itu, yang dilaporkan bernama Jose Jimenez, segera diusir wasit dari lapangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com