Kompas.com - 10/06/2013, 13:20 WIB
EditorEgidius Patnistik

MOSKWA, KOMPAS.com — Polisi Moskwa menangkap 300 orang Muslim, Jumat (6/6/2013), setelah Presiden Vladimir Putin memerintahkan tindakan tegas terhadap kaum radikal Islam menjelang Olimpiade Musim Dingin tahun depan di Sochi, lapor Fox News, Minggu.

Ke-300 orang itu, termasuk 170 orang asing, ditangkap di sebuah ruang shalat di Moskwa, dan polisi mengatakan ada literatur Islam yang telah disita, demikian menurut Radio Free Europe.

Menurut laporan kantor berita Reuters, itu merupakan penyergapan ketiga yang menyasar tempat-tempat ibadah kaum Muslim di Moskwa atau St Petersburg tahun ini.

"Perang melawan korupsi, kejahatan, dan pemberontakan harus dilakukan dengan keras dan konsisten," kata Putin dalam sebuah pertemuan para perwira pasukan keamanan, demikian menurut stasiun radio itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.