Kompas.com - 03/06/2013, 09:57 WIB
EditorEgidius Patnistik

ATLANTA, KOMPAS.com – Pasien biasanya duduk atau terbaring tenang di dalam ambulans. Namun, pasien yang satu ini malah mencuri ambulans dan mengendarainya secara ugal-ugalan. Di dalam ambulans tersebut ada dua paramedis yang ketakutan karena mobil itu melaju kencang sekali dan tidak terkendali.

Episode menegangkan itu bermula di rumah sakit dan berakhir ketika ambulans menabrak tempat praktik seorang chiropractic. Pasien pencuri itu melarikan diri dengan berjalan kaki. Dua paramedis dari dinas kebakaran DeKalb yang terjebak di dalam ambulans tersebut tidak cedera serius.

Pasien yang tidak diidentifikasi namanya itu mengambil alih kemudi ambulans ketika paramedis berada di belakang. Mereka sedang melengkapi dokumen-dokumen setelah mengantar pasien lain ke Rumah Sakit Emory University.

Pemimpin Dinas Kebakaran DeKalb Christopher Morrison Jr mengatakan, lelaki itu keluar dari rumah sakit, berpakaian baju panjang dan mengenakan sarung tangan karet, langsung duduk di kursi depan. Dia mengunci pintu dan melarikan ambulans itu. Pasien itu melihat melalui jendela kecil pemisah antara kabin supir dan bagian belakang, mengatakan, ”Diam dan berpegangan.” Dia lalu ngebut sampai akhirnya tidak dapat mengendalikan ambulans itu. Baik ambulans maupun ruang praktik chiropractic itu rusak berat. (UPI/Joe)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.