Kompas.com - 01/06/2013, 16:56 WIB
|
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com - Lomba balap sepeda Bergen-Voss di Norwegia bagian Barat berujung duka. Soalnya, salah seorang peserta dalam ajang pesepeda amatir sepanjang 170 kilometer itu justru masuk jurang sedalam 40 meter. Menurut warta AP pada Sabtu (1/6/2013), korban tewas berusia 48 tahun. Pihak berwajib tidak merilis nama korban tewas berjenis kelamin laki-alki itu.

Juru Bicara Kepolisian Norwegia Frode Kolltveit mengatakan rute balap sepeda itu adalah jalur pegunungan di kawasan fyord Hardanger. "Kami masih melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan,"katanya.

Sementara, panitia penyelenggara terus melanjutkan lomba meski ada insiden kecelakaan tersebut.  

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.