Kompas.com - 25/05/2013, 10:02 WIB
EditorKistyarini

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Seorang bayi perempuan berusia dua tahun tertusuk sebilah gunting sedalam tiga centimeter di kepalanya akibat pertengkaran antara kedua orangtuanya.

Peristiwa pada Jumat (24/5/2013) pagi itu terjadi ketika ibu balita tersebut mencoba menyerang suaminya dengan pisau, namun gunting tersebut justru mengenai balita yang tengah tertidur lelap itu, demikian dilaporkan berbagai media di Kuala Lumpur, Sabtu (25/5/2013).

Nyawa bocah itu diselamatkan setelah dia menjalani operasi yang berlangsung selama lima jam.

Pertengkaran pasangan tersebut diduga dipicu oleh kecurigaan istri yang menuduh suaminya berselingkuh. Saat kejadian, pasangan tersebut diduga berada di bawah pengaruh alkohol.

"Panik dengan kejadian itu, sang suami membawa korban ke Hospital Miri sebelum membuat laporan di Kantor Polisi Pusat Miri," katanya.

Sementara itu, jurubicara Hospital Miri mengatakan korban dalam keadaan stabil dan pihaknya sudah melakukan pembedahan kecil untuk mengeluarkan gunting dari kepala korban. Menurut dia, korban bernasib mujur karena gunting tersebut tidak mencederai otaknya.

Juru bicara kepolisian mengatakan pihaknya sudah menerima laporan kasus tersebut dan menahan ibu korban untuk membantu penyelidikan.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.