Kompas.com - 22/05/2013, 18:42 WIB
|
EditorGlori K. Wadrianto

SURABAYA, KOMPAS.com - Belum beres kasus penemuan bungkusan sabu di area Rutan Kelas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, kemarin malam, Rabu (22/5/2013) siang, rutan ini kembali geger. Pasalnya, salah satu petugas ditangkap karena memiliki 700 gram sabu.

Petugas yang diketahui menduduki jabatan Kasubsi Kepegawaian berinisial MY itu kini sudah diamankan oleh BNN Provinsi Jatim. ''Yang bersangkutan diketahui tidak masuk kerja sejak Selasa (21/5/2013) kemarin, karena izin bepergian ke Kalimantan,'' kata Kepala Rutan Kelas I Medaeng Surabaya, Agus Irianto dikonfirmasi, Rabu (22/5/2013).

Agus mengaku beberapa kali menghubungi yang bersangkutan melalui nomor ponsel, namun tidak pernah diangkat. ''Hanya ada nada sambung tapi tidak diangkat,'' terangnya.

Agus mengaku shock mendengar kabar penangkapan itu, karena semalam juga dilaporkan penemuan sabu seberat hampir tiga ons di salah satu lubang meja taman dalam rutan. Bungkusan sabu itu ditemukan oleh salah satu petugas yang tengah berpatroli.

Tepat di depan Blok F, petugas itu melihat meja yang terbuat dari semen dalam posisi yang tidak wajar. Petugas curiga karena posisinya miring, saat didatangi, di lubang tengahnya ada bungkusan warna putih, beserta dua buah timbangannya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.