Kompas.com - 18/05/2013, 00:12 WIB
|
EditorTjahja Gunawan Diredja

MILAN, KOMPAS.com — Perempuan Maroko, Karima el-Mahroug yang menjadi sentral dari skandal seks melibatkan mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi, hari Jumat (17/5/2013), tampil di pengadilan sebagai saksi.

Ini merupakan penampilan Karima yang pertama dalam sidang pengadilan di Milan, Italia utara, ini.

Dalam kesaksiannya, sebagaimana dikutip kantor berita AP, Karima menggambarkan bagaimana seorang perempuan remaja menghadiri pesta "bunga-bunga" yang diadakan Berlusconi dengan mengenakan pakaian biarawati, provokatif seks termasuk menanggalkan pakaian dalamnya di depan Berlusconi.

Karima tampil dalam pengadilan atas tiga mantan staf Berlusconi yang dikenakan tuduhan merekrut Karima dan sejumlah perempuan lainnya sebagai pekerja seks.

Namun, Karima dan perempuan lainnya membantah tuduhan ini. Sidang pengadilan ini terpisah dengan pengadilan lainnya di mana Berlusconi yang juga pemilik klub sepak bola AC Milan ini dituduh melakukan seks komersial dengan perempuan di bawah umur.

Karima termasuk salah satunya. Namun, pesta seks ini selalu ditutup-tutupi. Karima yang juga dikenal dengan "Ruby" sejauh ini malu membuat komentar di media sejak skandal ini terkuak.

Namun, Karima tak pernah membuat kesaksian di bawah sumpah kepada umum. Karima dan Berlusconi membantah telah melakukan hubungan seks.

Tiga mantan staf Berlusconi, Emilio Fede yang juga seorang eksekutif pada kerajaan media milik Berlusconi, Nicole Minetti yang bekas dokter gigi dan politisi lokal, dan agen talenta Dario "Lele" Mora.

Mereka dituduh merekrut sejumlah perempuan untuk pekerja seks dalam pesta yang diadakan Berlusconi.

Pesta seks ini dikenal dengan pesta "bunga-bunga" karena dimeriahkan sejumlah perempuan muda nan jelita.

Karima mengaku atmosfer seksual terasa sangat kental dalam pesta yang diadakan Berlusconi ini. Karima berjumpa dengan Berlusconi pada pesta Valentine Day tahun 2010.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.