Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesta Seks Berlusconi Masuk Pengadilan

Kompas.com - 18/05/2013, 00:12 WIB
Pieter P Gero

Penulis

MILAN, KOMPAS.com — Perempuan Maroko, Karima el-Mahroug yang menjadi sentral dari skandal seks melibatkan mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi, hari Jumat (17/5/2013), tampil di pengadilan sebagai saksi.

Ini merupakan penampilan Karima yang pertama dalam sidang pengadilan di Milan, Italia utara, ini.

Dalam kesaksiannya, sebagaimana dikutip kantor berita AP, Karima menggambarkan bagaimana seorang perempuan remaja menghadiri pesta "bunga-bunga" yang diadakan Berlusconi dengan mengenakan pakaian biarawati, provokatif seks termasuk menanggalkan pakaian dalamnya di depan Berlusconi.

Karima tampil dalam pengadilan atas tiga mantan staf Berlusconi yang dikenakan tuduhan merekrut Karima dan sejumlah perempuan lainnya sebagai pekerja seks.

Namun, Karima dan perempuan lainnya membantah tuduhan ini. Sidang pengadilan ini terpisah dengan pengadilan lainnya di mana Berlusconi yang juga pemilik klub sepak bola AC Milan ini dituduh melakukan seks komersial dengan perempuan di bawah umur.

Karima termasuk salah satunya. Namun, pesta seks ini selalu ditutup-tutupi. Karima yang juga dikenal dengan "Ruby" sejauh ini malu membuat komentar di media sejak skandal ini terkuak.

Namun, Karima tak pernah membuat kesaksian di bawah sumpah kepada umum. Karima dan Berlusconi membantah telah melakukan hubungan seks.

Tiga mantan staf Berlusconi, Emilio Fede yang juga seorang eksekutif pada kerajaan media milik Berlusconi, Nicole Minetti yang bekas dokter gigi dan politisi lokal, dan agen talenta Dario "Lele" Mora.

Mereka dituduh merekrut sejumlah perempuan untuk pekerja seks dalam pesta yang diadakan Berlusconi.

Pesta seks ini dikenal dengan pesta "bunga-bunga" karena dimeriahkan sejumlah perempuan muda nan jelita.

Karima mengaku atmosfer seksual terasa sangat kental dalam pesta yang diadakan Berlusconi ini. Karima berjumpa dengan Berlusconi pada pesta Valentine Day tahun 2010.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com