Kompas.com - 15/05/2013, 13:51 WIB
|
EditorRusdi Amral

JAKARTA, KOMPAS.com — Sampai Rabu (15/5/2013) siang, AM (22), pemuda yang terputus kelaminnya, tetap belum memberi keterangan terkait kejahatan yang dialaminya itu. Namun, polisi akan tetap berupaya mencari pelakunya.

"Sampai sekarang ini korban belum mau memberi keterangan. Tetapi, kami tetap akan mencari pelakunya. Itu termasuk penganiayaan berat," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Rabu (15/5/2013) siang.

Menurut Rikwanto, peristiwa kejahatan yang dialami korban juga tidak ada saksi. "Namun, kepolisian menduga korban mengenal pelaku," katanya.

AM, warga Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, datang ke Puskesmas Pamulang dengan kondisi kelaminnya putus. Pelakunya diduga seseorang dengan ciri gemuk bernama Umay. "Jadi, kami baru mengambil keterangan dari orang di puskesmas yang pertama menerima korban. Ada beberapa omongan korban yang disampaikan ke petugas puskesmas, yang bisa dijadikan gambaran sedikit peristiwa yang dialami korban," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    Rekomendasi untuk anda
    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.