Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kemaluan Terpotong, AM Masih Berusaha ke Puskesmas Pamulang

Kompas.com - 14/05/2013, 23:56 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com — Dengan kemaluan terpotong, AM (22) sempat berusaha berjalan mendatangi puskesmas terdekat. Dia adalah korban penganiayaan seseorang yang diduga waria, di Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (14/5/2013) dini hari.

"Dalam kondisi parah, korban sempat berjalan menuju ke Puskesmas Pamulang yang terletak sekitar 100 meter dari lokasi sambil menenteng potongan kemaluannya," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Pamulang AKP Budi Harjono saat dihubungi, Selasa sore. Karena lukanya yang parah, AM dibawa ke RSUD Tangerang Selatan.

Menurut salah satu dokter di RSUD Tangerang Selatan yang sempat menangani korban, Murshal, sangat kecil kemungkinan potongan kelamin korban dapat tersambung kembali. "Tidak dapat disambung karena lewat dari delapan jam," kata Murshal saat dihubungi wartawan pada Selasa petang.

Saat ini AM masih menjalani perawatan intensif dan perawatannya dipindahkan dari RSUD Tangerang Selatan ke RS Fatmawati. Polisi telah melakukan pendalaman terhadap kasus ini. Seperti diketahui, AM yang merupakan warga Bojongsari ditemukan sekarat dengan kondisi kemaluan terpotong di sekitar Universitas Pamulang, tidak jauh dari jalur pipa gas milik Pertamina di Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa dini hari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com