Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saat Apartemen Diambil Alih Kelelawar

Kompas.com - 14/05/2013, 08:12 WIB

SASKATOON, KOMPAS.com - Christina Abbott yang tinggal di Saskatoon, Provinsi Saskatchewan, Kanada, mengatakan, apartemennya telah diambil alih. Bukan oleh manusia, melainkan oleh sekawanan kelelawar. Ia mengatakan, kejadian itu sangat mengerikan. Menurut Abbott, kelelawar pertama terlihat sekitar 27 April lalu. Setelah itu, dia seperti memanggil teman-temannya.

”Saya meninggalkan apartemen selama satu pekan dan ketika kembali menemukan seekor kelelawar terbang di ruang tamu. Sejak saat itu, jumlahnya semakin bertambah, menjadi sekitar 12 ekor. Sangat mengerikan,” tutur Abbott. ”Salah satu kejadian paling buruk terjadi pada suatu malam. Saya mendengar sesuatu dan tiba-tiba melihat ada dua atau tiga kelelawar berada di kamar saya. Tidur dengan kelelawar membuat saya trauma.”

Abbott mengatakan, dia telah mendapatkan suntikan rabies sebagai pencegahan. Perusahaan yang mengelola apartemen Abbott, Mainstreet Equity Corp, belum banyak membantu menyelesaikan masalah kelelawar tersebut. Manajemen apartemen memberitahukan bahwa persetujuan sewa-menyewa apartemen Abbott itu dibatalkan.

”Saya benar-benar frustrasi. Saya berharap dapat menemukan pihak yang dapat membantu mengusir hewan ini.” Abbott memutuskan meninggalkan apartemennya dan tinggal dengan ayahnya daripada tinggal satu apartemen dengan kelelawar.... (UPI/joe)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com