Kompas.com - 14/05/2013, 08:12 WIB
EditorEgidius Patnistik

SASKATOON, KOMPAS.com - Christina Abbott yang tinggal di Saskatoon, Provinsi Saskatchewan, Kanada, mengatakan, apartemennya telah diambil alih. Bukan oleh manusia, melainkan oleh sekawanan kelelawar. Ia mengatakan, kejadian itu sangat mengerikan. Menurut Abbott, kelelawar pertama terlihat sekitar 27 April lalu. Setelah itu, dia seperti memanggil teman-temannya.

”Saya meninggalkan apartemen selama satu pekan dan ketika kembali menemukan seekor kelelawar terbang di ruang tamu. Sejak saat itu, jumlahnya semakin bertambah, menjadi sekitar 12 ekor. Sangat mengerikan,” tutur Abbott. ”Salah satu kejadian paling buruk terjadi pada suatu malam. Saya mendengar sesuatu dan tiba-tiba melihat ada dua atau tiga kelelawar berada di kamar saya. Tidur dengan kelelawar membuat saya trauma.”

Abbott mengatakan, dia telah mendapatkan suntikan rabies sebagai pencegahan. Perusahaan yang mengelola apartemen Abbott, Mainstreet Equity Corp, belum banyak membantu menyelesaikan masalah kelelawar tersebut. Manajemen apartemen memberitahukan bahwa persetujuan sewa-menyewa apartemen Abbott itu dibatalkan.

”Saya benar-benar frustrasi. Saya berharap dapat menemukan pihak yang dapat membantu mengusir hewan ini.” Abbott memutuskan meninggalkan apartemennya dan tinggal dengan ayahnya daripada tinggal satu apartemen dengan kelelawar.... (UPI/joe)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.