Kompas.com - 13/05/2013, 07:45 WIB
EditorEgidius Patnistik

STUART, KOMPAS.com - Memilih pekerjaan sambilan memang harus berhati-hati. Seorang guru di Florida, AS, dipecat tepat pada perayaan Hari Guru Nasional. Masalahnya, guru itu bekerja sambilan sebagai model bikini.

Olivia Sprauer (26), ibu tunggal dari dua anak, dipecat sebagai guru Bahasa Inggris setelah kepala sekolah mendapatkan dia bekerja sebagai model pakaian renang.
”Pekerjaan itu saya ambil karena perlu membayar sewa apartemen,” kata Sprauer. Sementara sekolah berpendapat, sebagai guru, dia harus menjaga standar moral yang tinggi. (UPI/joe)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.