Kompas.com - 11/05/2013, 21:11 WIB
|
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com - Warta AP pada Sabtu (11/5/2013), menunjukkan mantan presiden Iran Akbar Hashemi Rafsanjani mendaftarkan diri kembali untuk pencalonan itu. "Dia mendaftarkan diri di menit-menit akhir sebelum pendaftaran ditutup,"kata pihak penyelenggara pemilihan di Iran.

Rafsanjani yang pernah seiya sekata dengan Ahamdinejad akhirnya justru berseberangan jalan. Rafsanjani terbilang figur publik di Iran. Banyak pihak mengatakan dia disingkirkan pada 2009 lantaran mengkritik terpilihnya kembali Ahmadinejad. Rafsanjani adalah tokoh reformis di Iran.

Sementara itu, tayangan televisi Iran menunjukkan kalau Rafsanjani duduk di tengah kerumunan orang di kantor pendaftaran calon presiden. Pria berusia 78 tahun itu tersenyum dan melambaikan tangan ke arah khalayak. Rafsanjani menjadi presiden Iran pada 1989 hingga 1997.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.