Kompas.com - 10/05/2013, 23:30 WIB
EditorErvan Hardoko

CLEVELAND, KOMPAS.com - Hasil pemeriksaan DNA yang dilakukan aparat kepolisian Cleveland, Jumat (10/5/2013), memastikan Ariel Castro adalah ayah dari gadis kecil bernama Jocelyn, putri Amanda Berry salah seorang korban penculikan dan penyekapan Castro.

"Biro Investigasi Kriminal Kantor Jaksa Agung (BCI) menerima sampel DNA Castro, Kamis sore, dan tim forensik sudah bekerja semalaman untuk memastikan Castro adalah ayah dari bocah enam tahun itu," kata Jaksa Agung Ohio Mike DeWine.

Castro sudah didakwa melakukan penculikan terhadap Gina DeJesus (23), Michelle Knight (32), serta Amanda Berry dan gadis kecil itu.

Jaksa Cuyahoga County Timothy McGinty akan mengusahakan hukuman seberat-beratnya untuk Castro, termasuk hukuman mati.

"Saya akan berusaha untuk menuntut untuk setiap tindak pemerkosaan, kekerasan selama 10 tahun mereka disekap. Selain itu saya juga akan menutut semua percobaan pembunuhan dan pembunuhan janin salah seorang korban," kata Timothy.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X