Kompas.com - 10/05/2013, 22:48 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

ARLINGTON, KOMPAS.com — Pangeran Harry dari Inggris, Jumat (10/5/2013), memberikan penghormatan kepada personel Amerika Serikat yang gugur dalam perang dan dimakamkan di Taman Makam Nasional Arlington, di dekat Washington DC, Amerika Serikat.

Pangeran Harry berjalan di Seksi 60 dari Arlington, tempat tentara AS yang gugur di Afganistan dan Irak dimakamkan.

Kantor berita AP melaporkan, Pangeran Harry meletakkan karangan bunga dan catatan di makam tentara AS Michael L Stansbery Jr. Dalam catatannya, Harry menulis, "Untuk rekan saya dari Amerika Serikat yang telah mengorbankan seluruh hidupnya demi kebebasan. Kapten Harry Wales".

Stansbery Jr berusia 21 tahun dan gugur pada 30 Juli 2010 saat bertugas di Afganistan. Stansbery berasal dari Mount Juliet, Tennesse.

Pangeran Harry dua kali bertugas di Afganistan, kebanyakan sebagai pilot helikopter serangan Angkatan Udara Inggris.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.