Kompas.com - 10/05/2013, 13:17 WIB
|
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com — Otoritas Texas, Amerika Serikat, hingga kini masih mencari tahu penyebab tewasnya dua orang siswa tingkat sekolah menengah atas di negara bagian beribu kota di Houston itu. Kuat dugaan, sebagaimana warta TV KHOU pada Jumat (10/5/2013), penyakit misteriuslah yang menjadi biang keladi.

Catatan otoritas Texas juga menunjukkan bahwa keberadaan penyakit itu sudah sejak Maret lalu. Kini, pasien ketiga dilaporkan tengah berada dalam kondisi kritis.

Otoritas Texas menyebutkan ketiga penderita itu mengalami ciri-ciri seperti pneumonia alias radang paru seperti suhu tubuh naik, batuk, dan kegagalan bernapas.

Data menunjukkan, pasien pertama berusia 17 tahun menderita penyakit itu pada Februari 2013. Lalu, pasien meninggal dunia pada Minggu (10/3/2013).

Selanjutnya, pasien kedua, seorang remaja perempuan akhirnya meninggal pada Senin (29/4/2013). Hasil otopsi terhadap kedua jenazah pasien itu baru bisa diketahui lengkap beberapa bulan ke depan.

 

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.